Graha Anugrah Elektrindo dan Schneider Electric Hadirkan Efisiensi Energi dan Integrasi Energi Terbarukan untuk Solusi Proyek Konstruksi

2024-05-31 15:51:55



Graha Anugrah Elektrindo sebagai perusahaan distributor brand elektrikal nomor satu di Indonesia kembali berkolaborasi dengan Schneider Electric menyelenggarakan acara bertajuk "Energy Efficiency and Renewable Energy Integration in Construction Project".

 

 

Acara yang dikemas dalam format seminar dan pengenalan inovasi industri kelistrikan ini digelar pada Selasa, 28 Mei 2024, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

 

Melalui tema yang dibawakan, Graha Anugrah Elektrindo menggandeng Schneider Electric selaku brand elektrikal internasional untuk memperkenalkan solusi efisiensi energi dan integrasi energi terbarukan dalam proyek konstruksi.

 

 

Penggunaan energi yang efisien dan terbarukan tengah didorong oleh semua pihak di berbagai bidang agar memberikan dampak yang lebih baik bagi lingkungan.

 

 

Efisiensi energi dan integrasi energi terbarukan menjadi kunci dalam proyek konstruksi modern untuk mengurangi jejak karbon dan meningkatkan keberlanjutan.

 

 

Dengan kombinasi dua hal tersebut, proyek konstruksi tidak hanya menjadi lebih ramah lingkungan, tetapi juga menawarkan penghematan biaya jangka panjang dan memenuhi standar regulasi yang semakin ketat terkait efisiensi energi dan emisi karbon.

 

 

Sebagai brand elektrikal dunia, Schneider Electric menjadi yang terdepan dalam menyediakan inovasi produk-produk yang efisien secara energi, terutama untuk perangkat yang digunakan dalam proyek konstruksi di dalam industri.

 

 

Hal ini sejalan dengan komitmen Graha Anugrah Elektrindo yang senantiasa mendukung wacana tujuan pembangunan berkelanjutan yang digaungkan di seluruh dunia.

 

 

Acara "Energy Efficiency and Renewable Energy Integration in Construction Project" yang diinisiasi oleh Graha Anugrah Elektrindo bersama Schneider Electric memberikan wawasan dan solusi praktis untuk para profesional di industri konstruksi.

 

 

Komitmen kedua pihak dalam efisiensi energi dan integrasi energi terbarukan membuktikan perannya yang vital dalam mendorong pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

 

Baca Juga: Kenapa Meteran Listrik Ada Tulisan Periksa? Ini Cara Memperbaikinya di Aplikasi PLN Mobile!

 

Komitmen Graha Anugrah Elektrindo dalam Efisiensi Energi

 

 

Graha Anugrah Elektrindo sebagai distributor alat listrik dan mekanik nomor satu di industri ini berkomitmen mendukung solusi efisiensi energi dan penggunaan energi terbarukan.

 

 

 

Sejak didirikan pada tahun 1999, Graha Anugrah Elektrindo telah sukses menjadi distributor terkemuka alat listrik dan mekanik di Indonesia, menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dari merek-merek ternama dunia, seperti Schneider Electric, Honeywell, Philips, dan Signify.

 

 

Dalam acara ini, Graha Anugrah Elektrindo tidak hanya memberikan wawasan yang mendalam terhadap produk dengan inovasi terbaru, tetapi juga mendorong adopsi solusi berkelanjutan dalam industri konstruksi.

 

 

Dengan meningkatnya kebutuhan akan bangunan yang lebih efisien dan ramah lingkungan, integrasi teknologi cerdas dan energi terbarukan menjadi semakin penting.

 

 

Melalui kerja sama dengan mitra-mitra strategis, Graha Anugrah Elektrindo terus berupaya menghadirkan inovasi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar, tetapi juga menjaga lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.

 

Baca Juga: 7 Proses Distribusi Listrik dari Pembangkit Sampai ke Rumah Kita

 

Schneider Electric Hadirkan Inovasi Berkelanjutan di Industri Konstruksi

 

 

Schneider Electric adalah merek internasional terkemuka yang telah berkiprah selama puluhan tahun sebagai produsen perangkat kelistrikan, manajemen energi, dan otomatisasi. Produk Schneider telah teruji kualitasnya dan kini digunakan di berbagai negara di seluruh dunia.

 

 

Sebagai pemimpin global dalam manajemen energi dan otomatisasi, Schneider Electric bekerja sama dengan Graha Anugrah Elektrindo untuk menghadirkan teknologi terbaru yang relevan dengan kebutuhan industri konstruksi modern.

 

 

Dedikasi Schneider Electric dalam efisiensi energi dan integrasi energi terbarukan menegaskan perannya yang penting dalam mendorong pembangunan berkelanjutan.

 

 

Melalui kolaborasi dengan Graha Anugrah Elektrindo, Schneider Electric akan terus berinovasi menghadirkan rangkaian produk kelistrikan terbaik yang memberikan dampak positif bagi lingkungan.

 

 

Share