7 Rekomendasi Sakelar Schneider Terbaik untuk Tahun 2024

2024-01-20 13:39:31




 

Rekomendasi sakelar Schneider terbaik untuk tahun 2024 memberikan ragam pilihan yang menarik bagi Anda yang ingin mengganti suasana interior ruangan menjadi lebih segar pada awal tahun ini.

 

Schneider Electric memang dikenal sebagai brand kelistrikan yang andal dan berkualitas, termasuk untuk beberapa seri sakelarnya. Tidak hanya mementingkan fungsi, tetapi desain yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri dari sakelar merek ini.

 

Setiap seri sakelar Schneider menonjolkan keunikan berbeda yang masing-masing menyesuaikan kebutuhan berbagai tipe rumah.

 

Tertarik untuk memasang sakelar Schneider? Anda wajib menyimak artikel ini untuk mendapatkan rekomendasi sakelar terbaik yang cocok di interior rumah Anda.


Baca Juga: 8 Tips Instalasi Listrik Rumah yang Aman dari Korsleting

 

7 Rekomendasi Sakelar Schneider Terbaik untuk Tahun 2024

 

1. AvatarOn

 

Seri yang pertama ini mungkin menjadi rangkaian sakelar Schneider yang namanya paling populer di pasaran. AvatarOn menawarkan enam tampilan klasik yang modis, membuat detail rumah sepenuhnya berubah.

 

Kombinasi fungsionalitas dan gaya yang diterapkan pada sakelar AvatarOn dapat melengkapi dekorasi interior dengan sempurna. Dengan bentuknya yang ramping dan tanpa bingkai, sakelar AvatarOn dapat dipasang dengan pas di dinding.

 

Keunikan lainnya adalah desain penutup snap-on yang mudah diganti dan polos bisa Anda jadikan sebagai kanvas yang mudah dihias untuk menyesuaikan estetika tampilan dengan interior ruangan.

 

Jajaran produk AvatarOn juga dilengkapi berbagai aksesori yang berguna, termasuk gantungan kunci dan dudukan ponsel, yang dirancang untuk kenyamanan sehari-hari.

 

2. LEONA

 

Rangkaian sakelar LEONA dari Schneider Electric memiliki ciri khas ujungnya yang berbentuk bulat halus. Desainnya yang tak lekang oleh waktu direfleksikan dengan warna putih dan krem yang cocok di semua tipe rumah.

 

Keunggulan dari seri sakelar ini adalah pemasangannya yang mudah dan pilihan sakelar inovatif yang dapat memenuhi semua kebutuhan, seperti adanya pilihan fungsi peredup, jangkauan sakelar hingga 4 gang, dan dapat dipasang secara vertikal maupun horizontal.

 

Tidak hanya untuk di rumah, seri sakelar LEONA juga merupakan pilihan yang sempurna untuk kebutuhan kantor dan bangunan umum yang mengutamakan desain sederhana dan cocok di segala zaman.

 

3. NEO

 

Seri NEO merupakan rangkaian sakelar yang dikenal dengan penggunaan LED yang inovatif dengan warna silver dan abu-abu yang cyber-chic.

 

Menampilkan permukaan matte silver-gray atau putih yang mencolok dan sekelilingnya yang mengilap, sakelar NEO dapat memberi kesan modern pada interior rumah.

 

Sakelar NEO dari Schneider Electric ini memiliki desain pengoperasian horizontal yang khas dan merupakan sakelar mekanis pertama dengan indikator LED berwarna biru dan putih.

 

Aplikasi sakelar NEO sangat cocok untuk dipasang di dalam rumah, bangunan komersial, dan hotel dengan proses instalasi mudah yang dapat dipasang di atas permukaan atau di bawah permukaan.

 

4. Pieno

 

Sakelar seri Pieno dari Schneider Electric dikenal dengan sebutan 'Slim Rocker'. Desain sakelar ini memiliki konsep yang menampilkan profil ramping dengan tampilan yang rapi.

 

Seri Pieno terdiri dari dua paten desain yang inovatif, yakni SS Mechanism dan teknologi PerfectFace. Kedua teknologi ini memberikan keunggulan agar sakelar lebih mudah dipasang, daya tahannya lebih besar, dan estetika yang lebih baik.

 

Secara material, sakelar Pieno dibuat dari bahan polikarbonat yang tahan korosi, tahan panas, dan tahan benturan. Anda dapat memilih warna yang cocok, di antaranya Putih, Hitam Matte, Lavender Silver, dan Aluminum Silver.

 

5. S-Classic

 

Selanjutnya ada sakelar seri S-Classic yang didesain dengan gaya tampilan rapi dan garis-garis yang halus. Sakelar ini dirancang untuk berada dalam mekanisme modular multi geng.

 

S-Classic dari Schneider Electric telah menjadi favorit pelanggan sejak lama. Hal ini karena tampilan klasiknya masih sangat cocok dipasang di berbagai suasana interior ruangan.

 

Dibuat dari bahan polikarbonat yang tahan benturan, S-Classic menawarkan keunggulan yang tahan lama dengan masa pakai yang luar biasa serta tahan benturan keras.

 

6. Vivace

 

Rangkaian sakelar dan soket Vivace dari Schneider Electric merupakan perangkat yang dibangun dengan kokoh untuk melengkapi gaya hidup modern.

 

Sakelar ini memiliki desain yang seimbang secara geometris dan ketebalannya maksimal hanya 8mm saja. Meski demikian, perangkat ini memiliki kapasitas ketahanan yang tinggi.

 

Dengan pilihan warna putih dan aluminium silver, seri Vivace sangat cocok dipasang di rumah, kantor, fasilitas umum, hingga hotel dan bangunan komersial lainnya.

 

7. ZENcelo

 

Sakelar ZENcelo memiliki keunikan dengan bentuk permukaannya yang flat serta desainnya yang vintage bernuansa kayu sehingga cocok sebagai penghias ruangan, di samping fungsinya yang kuat.

 

Meskipun permukaannya datar, sakelar ZENcelo tidak akan bergerak dan fitur on/off yang dimilikinya tidak akan terganggu. Hal ini karena adanya mekanisme teknologi "impress" (iso-motion-press) yang telah dipatenkan.

 

Dari sisi desain, ZENcelo dilengkapi dengan indikator lampu kuning yang memberikan informasi posisi sakelar dalam keadaan hidup atau mati. Hal ini yang membuat ZENcelo secara harmonis menyatu dengan setiap dekorasi ruangan.


Baca Juga: 5 Air Cooler Honewell Terbaik Harga 3 Jutaan dan Spesifikasinya

 

 

7 rekomendasi sakelar Schneider terbaik untuk tahun 2024 yang telah dibahas di atas bisa menjadi pilihan Anda saat ingin mengganti suasana ruangan dan interior. Menyediakan beragam tipe dan desain, sakelar Schneider adalah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masing-masing tipe ruangan. Dapatkan sakelar Schneider yang original dan harga terjangkau di Graha Anugrah Elektrindo.

 

Share