5 Air Cooler Honeywell Terbaik Harga 3 Jutaan dan Spesifikasinya

2024-01-05 15:57:01


Air Cooler Honeywell terbaik harga 3 jutaan dan spesifikasinya banyak dicari oleh para pemilik rumah dengan beragam tipe, baik besar atau kecil, di kota maupun di desa.


Saat ini, Air Cooler menjadi pilihan yang menarik dibanding kipas angin karena fungsinya yang lebih kompatibel dalam mendinginkan ruangan. Bahkan, banyak juga pengguna Air Conditioner (AC) yang beralih menggunakan Air Cooler yang lebih hemat energi.


Salah satu merek Air Cooler yang terbukti unggul dalam kualitas dan harganya adalah Honeywell. Bagi Anda yang mengikuti perkembangan teknologi peralatan rumah tangga pasti sudah tak asing lagi dengan brand ini.


Anda sedang mencari Air Cooler terbaik untuk dipasang di rumah dengan harga terjangkau? Mari simak artikel 5 Air Cooler Honeywell terbaik harga 3 jutaan dan spesifikasinya berikut ini.


Baca Juga: 5 Cara Membersihkan Karpet dengan Benar di Rumah


5 Air Cooler Honeywell Terbaik Harga 3 Jutaan dan Spesifikasinya


Seri Honeywell Evaporative Air Coolers terdiri dari banyak produk Air Cooler yang sesuai dengan kebutuhan rumah tangga.


Berikut ini detail 5 Air Cooler Honeywell terbaik harga 3 jutaan dan spesifikasinya yang wajib Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli dan memasangnya di rumah.


1. Honeywell Evaporative Air Coolers ES800


Honeywell Evaporative Air Coolers ES800 didesain dengan model ringan untuk mendinginkan ruangan berskala kecil, seperti kamar tidur, ruang bermain anak, atau ruang makan. Air Cooler ini memiliki model portabel yang mudah dibawa-bawa.


Selain itu, dengan tingkat kebisingan yang rendah, tipe ES800 sangat cocok untuk digunakan di kamar tidur pada malam hari. Anda dapat memilih tiga pilihan kecepatan untuk mode pendinginan khusus.


ES800 beroperasi pada tingkat kebisingan 25 dB dalam mode QuietSleep dan menyemburkan udara dengan kecepatan 359 m³/jam dalam mode TurboBlast dalam area cakupan maksimal sebesar 12 m2.


Fitur unik tambahan yang dimiliki ES800 termasuk filter tangki air, desain saluran air yang inovatif, dan lampu indikator level air yang elegan.


Sementara itu, kapasitas tangki air yang dimiliki ES800 sebanyak 7 liter dengan tangki yang dapat dilepaskan serta dilengkapi kompartemen es.


Dioperasikan dengan remote kontrol, Honeywell Evaporative Air Coolers ES800 menghabiskan daya listrik yang sangat kecil, yaitu 36 Watt saja.


Anda bisa mendapatkan produk berkualitas ini dengan harga Rp2 juta yang sangat terjangkau untuk kecanggihan di kelasnya.


2. Honeywell Evaporative Air Cooler CS10XE


Air Cooler portabel dalam ruangan dari Honeywell dengan tipe CS10XE memiliki desain kontemporer dengan tampilan lampu yang menarik dan modern, cocok untuk semua dekorasi ruangan.


Model ini dirancang memberikan kenyamanan dengan tangki air yang dapat dilepas dan filter debu karbon yang dapat dicuci sehingga proses isi ulang dan pembersihan menjadi cepat dan mudah.


CS10XE menghasilkan aliran udara bertenaga hingga 510 CFM dan dibangun di atas roda kastor yang kuat, sangat ideal untuk ruangan kecil hingga sedang. Air Cooler ini memberikan pendinginan terfokus di area yang Anda butuhkan.


Area cakupan maksimal yang dapat dijangkau Honeywell Evaporative Air Cooler CS10XE adalah sebesar 16 m2 dengan kapasitas tangki air sebanyak 10 liter yang dapat dilepaskan.


Meskipun mode pelembapan saat digunakan tidak dapat diatur, namun model ini memiliki 4 pilihan kecepatan kipas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.


Selain itu, pada tipe CS10XE, terdapat peringatan atau alarm untuk memberitahu saat air di tangki tinggal sedikit.


Dengan semua keunggulan ini, Honeywell Evaporative Air Cooler CS10XE hanya membutuhkan daya listrik sebesar 102 Watt saat pemakaiannya dan bisa Anda dapatkan dengan harga Rp2.4 juta saja.


3. Honeywell Evaporative Air Cooler TC30PE



Produk Air Cooler Honeywell tipe TC30PE dirancang untuk penggunaan indoor dengan desain portabel yang mudah dipindah-pindah.


Alat rumah tangga ini memiliki area cakupan maksimal yang luas, yaitu sebesar 26 m2 dengan aliran udara kencangnya 800 m3.


Sementara itu, kapasitas tangki yang dimilikinya bisa menampung air hingga 30 liter tanpa bisa dilepaskan dari alatnya. Produk ini juga dapat mendeteksi level sisa air dalam tangki dan siap menginformasikannya kepada pengguna melalui alarm peringatan.


Air Cooler TC30PE dilengkapi 3 pilihan kecepatan kipas dengan fitur yang dikendalikan melalui remote kontrol.


Dengan kapasitasnya yang lengkap, Honeywell Evaporative Air Cooler TC30PE cocok digunakan di ruangan berskala besar dan hanya menghabiskan daya 120 Watt saja. Semua fitur ini bisa Anda dapatkan dengan membayar seharga Rp2.9 juta.


4. Honeywell Evaporative Air Coolers CL201AE


Air Cooler Honeywell tipe CL201AE sangat ideal untuk mendinginkan rumah atau kantor serta penggunaan dalam ruangan lainnya. Selain desainnya yang portabel, produk ini juga tidak memerlukan komponen yang membutuhkan daya besar seperti kompresor.


Faktanya, tipe CL201AE hanya mengkonsumsi daya 250 Watt, yang menjadikannya pendingin ruangan dengan penghematan energi signifikan.


Salah satu keunggulan CL201AE lainnya adalah memiliki pengatur waktu otomatis dan panel kontrol digital yang mudah digunakan dengan remote kontrol. Dengan demikian, Anda bisa mengoperasikan unit ini dari jarak yang cukup jauh.


Dengan kekuatan cakupan area luas sebesar 88 m2, Air Cooler ini memiliki tangki yang bisa menampung air sebanyak 20 liter.


Pengguna bisa memilih 3 jenis kecepatan yang dapat diatur kelembapannya. Tak perlu khawatir, CL201AE juga dilengkapi alarm untuk mendeteksi level air rendah.


Fitur-fitur yang canggih ini merupakan spesifikasi terbaik dari Air Cooler dan Anda bisa mendapatkannya dengan membayar Rp3 juta saja.


5. Honeywell Evaporative Air Coolers CL20AE


Terakhir dalam daftar ini adalah Air Cooler Honeywell tipe CL20AE yang didesain untuk penggunaan dalam ruangan serta mudah dibawa ke mana saja karena dibangun secara portabel.


Pendingin ruangan ini memiliki cakupan area maksimal sejauh 53 m2 dengan aliran udara yang dapat menjangkau 800 m3. Pengguna CL20AE bisa memilih 3 mode kecepatan dengan tingkat kelembapan yang dapat diatur sendiri.


Untuk mencakup keseluruhan area, Air Cooler ini memiliki kapasitas tangki yang dapat menampung air sebanyak 20 liter yang tidak dapat dilepaskan. Ditambah lagi, terdapat alarm yang menginformasikan jika kadar air di tangki sudah dalam level rendah.


Dioperasikan dengan remote kontrol, Air Cooler Honeywell tipe CL20AE menghabiskan energi yang hemat sebesar 230 Watt saja.


Jika Anda tertarik, Honeywell Evaporative Air Coolers CL20AE ini dijual di pasaran dengan harga terjangkau yakni Rp3 jutaan.



Baca Juga: 6 Teknologi Terkini di CCTV Hikvision, Hadirkan Kecanggihan AI Hingga IVaaS



Di suhu dan iklim kering seperti di Indonesia ini, pendingin ruangan sangat membantu dalam aktivitas keseharian. Tidak hanya di musim kemarau, pada musim hujan pun terkadang udara butuh dilembapkan.


Oleh karena itu, sangat penting memilih alat pendingin ruangan dengan penggunaan energi yang efisien dan hemat biaya seperti Air Cooler dari Honeywell.


Selain karena harganya terjangkau, produk-produk ini juga sangat cocok diterapkan di berbagai rumah tangga, termasuk rumah kecil yang membutuhkan daya listrik terbatas.


5 Air Cooler Honeywell terbaik harga 3 jutaan dan spesifikasinya di atas bisa menjadi rekomendasi dan pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari alat pendingin ruangan serbaguna dengan harga yang ramah di kantong.



Share