Memilih Paduan Pencahayaan Dekoratif Rumah

2023-03-15 09:10:45


Pencahayaan untuk rumah sepertinya menjadi hal yang sederhana dan tampak sepele. Namun, apabila diperhatikan lebih jauh dan teliti, pencahayaan di dalam rumah dapat menghadirkan suasana tertentu yang memberikan rasa nyaman berada di dalamnya. Memilih paduan antara tingkat kecerahan, pilihan warna, serta ornamen penghias yang menyelimuti lampu akan menghadirkan nuansa berbeda dari apa yang kita banyangkan.


Pencahayaan adalah bagian terpenting dari setiap ruang interior. Pencahayaan tidak hanya mengubah mood ruangan atau suasana ruangan tetapi juga ukuran ruangan yang dirasakan. Pencahayaan yang tepat membuat ruang yang sederhana pun terlihat lebih besar dan berkelas. 


Sesuaikan dengan Gaya Furnitur


Penempatan lampu dan jenis lampu memainkan peran penting karena mereka memainkan aspek penting dari desain interior dalam hubungannya dengan warna cat dinding, cahaya alami, ukuran ruangan dan furnitur yang ada. 


Anda dapat menggunakan lampu yang dapat digantung di tengah ruangan karena memberikan cahaya sekitar, tetapi jika Anda mencari pencahayaan yang lebih halus untuk menyorot area tertentu, Anda dapat menggunakan pencahayaan terarah seperti lampu lintasan atau lampu kaleng tersembunyi untuk menerangi lantai atau pencahayaan Aksen seperti lampu sorot dan lampu meja untuk menonjolkan fitur arsitektur atau foto/lukisan dll. Pencahayaan menambah keanggunan, gaya, kecanggihan dan mempercantik ruang rumah atau kantor Anda


Banyak sekali pilihan lampu dekorati sebagai pencahyaan utama untuk hunian Anda. Hidupkan nuansa personal gaya Anda dengan berbagai paduan sentuhan interior untuk menambah kenyamanan dan bangun kehangatan bersama keluarga, teman, sahabat kesayangan Anda saat berada di dalam rumah. 



Foto: 

https://www.frontierexim.com/philips-lighting/ 

https://www.lighting.philips.co.id/home 


link terkait: 

https://graha-one.id/news_list 

https://www.lighting.philips.co.id/home 

https://www.ecolink.lighting/ 


Share