Inilah Rekomendasi Kamera CCTV Berkualitas

2023-03-15 09:01:00



Sebagai salah satu perangkat pelengkap untuk masalah keamanan, pilihan kamera CCTV adalah solusi cerdas dan efektif dalam memberikan faktor keamanan untuk hunian, perkantoran, gedung dan tempat usaha. Di dalam kamera CCTV terdapat fitir-fitur canggih dan modern yang akan memebrikan kemudahan bagi penggunannya, salah satunya fitur human detection, sirine, dan alarm khusus. Ditambah dengan mode night vision yang memudahkan pengambilan gambar dan video ketika malam hari. Bagaimana kebutuhan Anda untuk memiliki kamera CCTV dengan beragam fitur dan brand yang ditawarkan pasar, pilihlah sesuai kebutuhan Anda.


Bukan hanya sekedar kamera, CCTV pengawasan Hikvision dapat meningkatkan tingkat keamanan Anda ke level yang lebih tinggi, karena dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI), sebuah teknologi cerdas yang tersemat pada semua kamera CCT Hikvision baik indoor maupun outdoor yang dapat membantu Anda meningkatkan keamanan dengan deteksi real-time dan akurat dalam membedakan objek yang tertangkap oleh kamera. 


Fungsi Kamera CCTV


Dalam fungsinya, kamera CCTV pengawasan Hikvision dapat diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan Anda, baik untuk hunian, perkantoran, gedung, ritel/ toko, pabrik, industri serta area parkir. Kamera CCTV pengawasan Hikvision dapat memberikan peran penting dalam membantu Bank melindungi karyawan, pelanggan, kantor cabang, dan ATM. 


Beragam manfaat kamera CCTV dapat membantu aktivitas manusia dalam berbagai hal seperti, membantu peritel memahami jumlah pengunjung di toko dan mengoptimalkan strategi promosi untuk meningkatkan penjualan toko. Membantu pihak berwenang mengurangi kepadatan dan polusi dengan solusi manajemen lalu lintas cerdas. Mengidentifikasi setiap tamu atau orang asing yang datang ke rumah Anda.


Setiap kamera CCTV Hikvision mendukung perangkat lunak yang mengintegrasikan sistem keamanan dalam satu platform yang intuitif, dari mengelola sistem individu seperti keamanan video, kontrol akses, alarm keamanan, dan lainnya, hingga menggabungkan beberapa sistem dalam arsitektur terpadu. Sehingga monitoring dapat dengan mudah dilakukan meskipun menggunakan smartphone Anda kapan saja dan di mana saja secara real time.


Kemudahan Instalasi


Teknologi PoC, atau Power over Coax (coaxial cabling), menggunakan kabel koaksial tunggal untuk mentransmisikan data dan daya antara kamera front-end dan perekam video back-end (DVR), dapat langsung dipasang plug-and-play, memberikan akses dan daya kamera lebih mudah dan stabil dalam perekaman video.


Penuhi kebutuhan kamera pengawasan sesuai kebutuhan Anda dengan produk berkualitas, resmi dan terjamin keaslian dan peyanan yang memuaskan di Graha Anugrah Elektrindo sebagai distributor resmi Hikvision.


Foto: 

https://www.hikvision.com/ 


link terkait: 

https://graha-one.id/news_list 


https://www.hikvision.com/ 


Share