Alasan Tepat Memilih Aircooler

2023-03-21 04:12:55



Anda sering berselancar di dunia internet dan seringkali mendapatkan informasi seputar Air Cooler. Mungkin Anda sering melihat gambar produk Air Cooler, namun seberapa tahu Anda dengan Air Cooler. Yuk, cek pengetahuan kamu di sini, simak artikel ini ya buat nambah pengetahuan kamu. Mungkin Anda bertanya-tanya apa itu air cooler? dan apakah produk tersebut diperlukan untuk di rumah Anda? Disini kami akan menjawab pertanyaan Anda.


Singkatnya Air Cooler Itu Adalah


Air Cooler adalah sebuah perangkat elektronik yang berfungsi sebagai penyejuk ruangan, yang juga dapat untuk melembabkan udara melalui proses penguapan air agar udara tidak kering.


Ya Anda akan menggunakan air ketika menggunakan sebuah air cooler. Kalau tidak diisi dengan air bagaimana? Tanpa adanya air pada tangki, maka air cooler akan berfungsi seperti kipas angin. 


Lalu Kenapa Harus Punya Air Cooler? Bukannya Kipas Angin & AC Saja Cukup?


Ada beberapa alasan kenapa Anda harus memiliki air cooler dirumah Anda, yang menurut kami Anda harus tahu. Kami yakin akan bermanfaat.


1. Kipas angin hanya memutar udara yang berada disekitarnya.


Jika udara disekitar kipas itu panas, misalnya Anda sedang outdoor, maka angin yang dirasa itu juga panas. Walaupun Anda sudah memutar kecepatan kipas sampai maksimal. Anda tidak akan merasa lebih sejuk.


Air cooler akan membuat Anda lebih sejuk, karena angin yang dihasilkan mengandung uap air yang dingin. Air yang berada ditangki air cooler akan menjadi jauh lebih dingin ketika air cooler dinyalakan beberapa saat.


2. Mobilitas tinggi, sehingga mudah untuk dipindah-pindahkan sesuai kebutuhan.


Setiap air cooler Honeywell dilengkapi dengan roda penggerak, dengan berat yang cukup ringan. Sehingga dengan mudah Anda bisa pindahkan ke ruangan manapun yang Anda suka. Dibawa di mobil / di atas motor juga bisa.


3. Air cooler lebih hemat listrik dibandingkan AC.


Air cooler Honeywell ES800 hanya perlu 36 Watts maksimal, lebih hemat dari kipas angin.


Kelebihan air cooler yang paling utama adalah hemat listrik! Dibandingkan AC, air cooler sangat jauh hemat listriknya. Untuk alat penyejuk ruangan alternatif dari penggunaaan AC setiap saat, air cooler sangat cocok Anda gunakan.


4. Built-in air humidifier membuat udara tidak kering dan bernafas lebih lega.


Air cooler melembabkan udara seperti air humidifier. Ketika Anda menyalakan air cooler dan mengisi air pada tangki, maka udara disekitar Anda akan menjadi lebih lembab. Hal ini penting sekali untuk Anda yang selalu menggunakan AC di dalam ruangan, yang sering kali membuat tenggorokan jadi kering dan seret.


5. Dibandingkan kipas angin, air cooler lebih terlihat berkelas & mewah saat acara keluarga.


Kalau Anda seseorang yang peduli dengan desain interior ruangan Anda, maka air cooler cocok digunakan di rumah Anda. Air cooler terlihat seperti AC namun portabel, dengan angin yang lebih sejuk dari kipas biasa. Lebih prestisius dan sangat pas digunakan untuk acara-acara keluarga.




Sumber: www.jmatek.com 


link terkait: 

https://graha-one.id/news_list 

https://www.securityandfire.honeywell.com/  



Share