Wirawan Corporation Berbagi dan Peduli Sesama

2023-03-14 08:51:49



Sebaik-baik manusia adalah yang dapat memberikan manfaat kepada orang lain, sekecil apapun pemberian itu akan memberikan sebuah makna dan harapan dalam hidupnya. Rasa kepedulian yang kita lakukan terhadap sesama dapat memberikan semangat hidup dan kebahagiaan kepada orang lain di sekitar kita.

 

Manusia diciptakan Tuhan dengan keberagaman, perbedaan dan keunikan masing-masing. Namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk kita saling berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan. Satu kebaikan yang kita lakukan akan memberikan energi hidup dan tumbuh dan akan menyebarkan kebaikan lainnya lebih luas.

 

Berbagi Kepada Sesama


Seperti apa yang dilakukan Wirawan Corporation dalam program Christmas Charity, dengan tema Kebersamaan Dalam Berbagi Kasih yang berlangsung pada tanggal 24 Desember 2022. Program ini dihadiri oleh para karyawan Wirawan yang bersama-sama ikut serta dalam acara tersebut dan membagikan sejumlah bantuan secara langusung kami ingin melakukan sedikit kebaikan, berbagi kasih kepada saudara-saudara kami di Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa, Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 3 dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 yang semuanya berlokasi di DKI Jakarta.

 

Bapak Michael Hardinata Wirawan selaku President Director Wirawan Corporation memberikan kata sambutan dan motivasi kepada para penghuni panti asuhan tersebut. "Kita harus memotivasi diri untuk sukses dan jadilah orang yang bermanfaat agar kia dapat membantu orang lain sekecil apapun bagi mereka yang membutuhkan". Pungkasnya.

 

Acara bakti sosial ini dilaksanakan oleh Wirawan Corporation sebagai bentuk kepedulian dan berbagi cinta kasih. sesuai dengan slogan Mari tumbuh bersama, peduli sesama karena kita satu, WE ARE ONE. 

 

"Kita disatukan oleh hati dan cinta, perbedaan membuat kita menjadi tangguh untuk menyatukan energi dalam keberagaman" Michael Hardinata Wirawan, President Director Wirawan Corporation.

 

link terkait: 

https://graha-one.id/news_list 

https://www.securityandfire.honeywell.com/  

https://www.lighting.philips.co.id/home 

https://www.se.com/id/en 

https://www.hikvision.com/ 

https://www.ecolink.lighting/ 

Share