Tips Bersihkan Nat Ubin

2023-03-16 07:39:56


Tips membersihkan nat ubin rumah dengan cepat dan efektif memberikan hasil yang memuaskan dan tidak ribet.  Ubin bersih akan menjadi citra hunian. Hunian bersih dan rapih merupakan idaman para keluarga, meraka akan merasa nyaman dan betah tinggal di dalamanya. Biasanya anak-anak akan selalu berada di manapun ibunya beraktifitas di dalam rumah, baik di ruang keluarga, ruang tamu ataupun dapur. Apalagi dapur merupakan tempat yang paling sering dilalui, tentunya harus selalu dalam keadaan bersih, karena akan berdampak pada kesehatan anak-anak. Biasanya anak akan menjangkau benda-benda yang menurutnya menarik perhatiannya. Tapi yang paling penting adalah jaga lantai Anda selalu dalam keadaan bersih, agar kuman dan bakteri tidak menjadi sumber penyakit bagi anak-anak dan keluarga.

 

Ingin membersihkan ubin dapur atau kamar mandi Anda? Sertakan item yang cocok untuk permukaan ini di keranjang belanja. Tapi, tentu saja, itu semua tergantung pada seberapa kotor tempat itu. Deterjen netral selalu merupakan pilihan yang bagus; namun, jika ada jamur, lendir, dan noda, itu saja tidak akan berhasil. 


Jadi, dalam hal pembersihan dengan kompleksitas sedang, pemutih juga bisa menjadi pilihan yang baik. Meskipun tidak boleh sering digunakan atau dicampur dengan bahan kimia lain, ia memiliki daya pembersihan yang tinggi, terutama pada ubin yang lebih halus. Layak untuk dicoba!


Namun, ideal bagi mereka yang ingin tahu cara menghilangkan lemak dari ubin adalah bertaruh pada pembersih gemuk dan barang-barang untuk membersihkan nat. Mereka memiliki formula yang lebih kuat yang berfokus pada menghilangkan kotoran yang menempel, jadi cukup semprotkan, biarkan bekerja dan gosok sedikit. Kotoran melunak, yang menghindari banyak menit pembersihan.



Beli Produk Berkualias


Sekarang Anda tahu apa yang bisa dan tidak bisa Anda lakukan saat membersihkan, saatnya untuk daftar belanjaan. Lihat produk untuk menghilangkan lemak dari ubin yang harus selalu Anda miliki di rumah untuk menghilangkan kotoran dengan benar:


•        spons;

•        sikat gigi;

•        kain mikrofiber;

•        sapu dengan bulu kaku;

•        deterjen netral;

•        Pemutih;

•        pembersih gemuk;

•        strip lendir;

•        pembersih ubin dan nat.


Tentu saja, Anda tidak harus memiliki semuanya, tetapi dengan barang-barang ini tidak ada kotoran yang bisa menolak! Jadi, Anda mungkin ingin memasukkan produk ini ke daftar belanja Anda berikutnya untuk memastikan minyak di ubin tidak mengganggu Anda lagi. 



Langkah demi langkah untuk menghilangkan lemak dari ubin


Untuk memulai, Anda harus melewati kain kering dan menguji produk di area kecil. Ini benar ketika Anda ingin tahu cara menghilangkan kerak minyak dari ubin dapur dan membutuhkan pembersihan yang lebih berat, jenis yang tidak dapat dipecahkan oleh deterjen saja. Semuanya bekerja? Jadi sudah waktunya untuk memulai.


Oleskan produk sesuai dengan kekotoran tempat, seperti yang tercantum di atas, dan biarkan selama lima menit. Untuk lantai, gosok dengan sapu bulu, dan untuk dinding, gunakan spons. Jika perlu, oleskan lebih banyak bahan kimia sampai semua kotoran hilang. 


Jika nat juga memiliki lendir dan jamur, pembersihan membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Dalam kasus ini, penggunaan sikat gigi bekas dapat membantu dan banyak detailnya. Gosok saja sampai semuanya bersih kembali.


Bilas dan buang kelebihan air; Terakhir, keringkan area tersebut dengan kain. Lihat bagaimana menghilangkan lemak bisa lebih mudah dari yang Anda kira? Mereka yang berinvestasi dalam produk yang tepat tidak membuang waktu untuk membersihkan atau dengan resep yang menjanjikan dan tidak memberikan hasil.


Jangan pernah mencampur produk pembersih!


Ketika kita berbicara tentang kimia, perlu diingat bahwa mencampur produk pembersih bukanlah ide yang baik. Industri ini sangat maju dan berkaitan dengan menawarkan konsentrasi dan formula yang tepat untuk setiap jenis permukaan, jadi tidak perlu kombinasi yang mewah.


Selain itu, ada campuran yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita, terutama dengan produk pembersih yang lebih kuat dan berat. Selalu baca label dan periksa kontraindikasi item sebelum mulai menggunakan. Klorin dan amonia, misalnya, tidak bercampur dan bisa menjadi racun bagi indera penciuman kita!


Membeli produk pembersih terbaik!


Siapa pun yang ingin membersihkan ubin tanpa trik dan misteri harus mengandalkan pembersih khusus. Ada beberapa merek dan kegunaan yang berbeda, sehingga Anda dapat memilih yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda. 


Saat berbelanja, jika Anda ingin tahu cara menghilangkan lemak dari ubin, apa yang harus dibersihkan ubin porselen atau bagaimana membuat jendela dan cermin Anda bersinar, Anda dapat mengandalkan kami. Di Tenda Grosir , kami memiliki campuran pilihan untuk membuat rumah Anda sempurna!





Share