Solusi Pencahayaan untuk Industrial

2023-03-15 09:22:07


Untuk tetap kuat dalam industri, Anda harus meneliti biaya di setiap proses. Pencahayaan dapat mencapai hingga 80% dari tagihan energi gudang, sehingga harus seefisien dan seefektif mungkin dari segi biaya. Pencahayaan LED yang lebih tahan lama dan hemat energi dari Philips dapat memberikan dampak besar pada keuntungan Anda, mengurangi biaya operasional melalui pengurangan waktu henti dan konsumsi energi yang lebih rendah, menjaga karyawan Anda lebih aman di lantai kerja, dan meningkatkan produktivitas. Selain itu, Anda dapat memastikan bangunan Anda mendukung IoT dengan menggunakan luminer terhubung kami yang dikombinasikan dengan Interact Industry yang memungkinkan Anda memanfaatkan kekuatan teknologi pintar.


Temukan pencahayaan terhubung


Tertarik untuk membuat gudang pintar atau fasilitas manufaktur? Interact Industry bekerja dengan pencahayaan terhubung kami untuk menyediakan platform bagi inovasi sehingga Anda dapat mengoptimalkan efisiensi, memaksimalkan penghematan energi, dan meningkatkan produktivitas dan keamanan. 


Pencahayaan selalu menjadi masalah yang menantang dalam 24 jam lingkungan gudang.

Desainer dan penentu lebih fokus dari sebelumnya untuk mengurangi penggunaan energi di gudang dan membuat lingkungan menjadi tempat yang lebih menarik dan produktif untuk bekerja. Dengan teknologi LED generasi terbaru, kualitas dan fleksibilitas cahaya dapat ditingkatkan sekaligus mengurangi waktu dan biaya yang terkait dengan pemeliharaan


Pencahayaan baru untuk gudang.


Bila Anda menginginkan rekomendasi produk untuk area gudang Anda, GreenWarehouse dari Philips adalah sistem yang dirancang untuk fasilitas dalam berbagai ukuran dan cocok untuk ruang terbuka dan rak. Ini memberi Anda tiga jenis luminer LED yang dapat diredupkan dan dikontrol secara nirkabel. Anda dapat membuat zona yang berbeda dan kemudian dengan mudah mengonfigurasi ulang mereka saat sifat operasi Anda berubah.


Fleksibel dan efisien.


Dengan GreenWarehouse, Anda biasanya dapat menghemat 50% biaya energi dibandingkan dengan yang tidak terkontrol. 


Instalasi LED dengan output tetap. Itu karena sistem pencahayaan pintar dapat mengantisipasi dan menanggapi perubahan kebutuhan orang-orang yang menggunakannya. Dan selain personalisasi yang lebih besar ini, Anda juga dapat melihat peningkatan produktivitas dan peningkatan keselamatan. Sistem GreenWarehouse cepat diterapkan dan mudah dipasang, baik Anda memperbarui operasi yang ada atau mengembangkan sesuatu yang sama sekali baru. Sekarang, Anda benar-benar dapat memiliki gudang Anda, sesuai keinginan Anda.


sumber: https://www.lighting.philips.com/main/application-areas/industry 

Share