Sekilas Tentang PT. Graha Anugrah Elektrindo

2023-03-20 10:05:00



Berdiri sejak 16 Agustus 1999, PT. Graha Anugrah Elektrindo telah berkembang pesat sebagai perusahaan distributor  mekanikal dan elektrikal terpercaya. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, kami dapat memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan produk dan layanan terbaik.



Sejarah Perusahaan


Sejak awal mula berdirinya PT. Graha Anugrah Elektrindo hingga saat ini tetap memegang teguh komitmennya dalam menghadirkan semua kebutuhan mekanikal & elektrikal berkualitas dengan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.


Sebagai perusahaan distributor terpercaya dan berpengalaman, PT. Graha Anugrah Elektrindo telah menjadi partner dan melakukan kerjasama bisnis dengan beberapa brand ternama internasional di bidang elektrikal dan mekanikal. Hal itu guna melayani beragam kebutuhan konsumen dan pasar Indonesia yang lebih luas dalam melengkapi kebutuhan kompenen kelistrikan bagi industri ritel, pabrik, gedung komersial, industri maupun perumahan.


Visi Besar Perusahaan


Adapun Visi besar PT. Graha Anugrah Elektrindo adalah menjadi perusahaan terbaik dalam bisnis mekanikal dan elektrikal di Indonesia dan pasar global. Serta misinya ialah menyediakan beragam prdoduk inovatif berkualitas terbaik dengan harga bersaing dan terjangkau. Kami dapat memastikan akan memberikan pelayanan yang bagus, cepat, efektif sesuai dengan kebutuhan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.



link terkait: 

https://graha-one.id/news_list

https://www.securityandfire.honeywell.com/ 

https://www.lighting.philips.co.id/home

https://www.se.com/id/en/

https://www.hikvision.com/

Share