PT. Graha Anugrah Elektrindo Perkenalkan Produk Elektrikal Modern di Pameran Electric & Power Indonesia 2022

2023-03-21 04:23:50



PT. Graha Anugrah Elektrindo kembali berpastisipasi dalam pameran Electric & Power Indonesia 2022 yang diadakan di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, yang berlangsung dari tanggal 14-17 September 2022. Menempati booth A-1302 pada pameran tersebut, PT. Graha Anugrah Elektrindo kembali menampilkan jajaran produk unggulannya untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan konsumen yang bervariasi, baik bagi hunian, ritel, perkantoran, gedung maupun industri, serta memperkenalkan produk terbarunya, EV Charging Stations dari Schneider Electric, sebagai solusi pengisian bakar kendaraan listrk masa depan yang ramah lingkungan bagi para konsumen. 



Solusi Alat Elektrikal Terlengkap 


Beragam varian produk yang dihadirkan pada pameran ini diharapkan dapat menjadi solusi dan pilihan tepat bagi konsumen dalam menjawab kebutuhan mereka, diantaranya, solusi perangkat listrik untuk hunian dan industrial beserta komponennya, vakum dan pembersih bertekanan tinggi, solusi pencahayaan modern dan ramah lingkungan, perangkat keamanan gedung, perlengkapan keselamatan pekerja, kamera CCTV pengawasan modern, serta kebutuhan home & living.


Berbagai principal brand elektrikal internasional telah memercayakan jalur distribusi produk mereka di pasar Indonesia secara resmi kepada PT. Graha Anugrah Elektrindo, diantaranya Schneider, Legrand, Karcher, Apc, Socomec, Hikvision, Philips, Ecolink, PowerCraft, Notifier, Systemsensor, 3M, Honeywell, Cheetah, GAE, dan Himel. 



Menghadirkan Produk Terbaru dan Berkualitas


Pada kesempatan pameran tersebut, PT. Graha Anugrah Elektrindo juga memperkenalkan produk terbarunya, EV Charging Stations dari Schneider sebagai solusi pengisian bahan bakar untuk kendaraan listrik masa depan yang ramah lingkungan. EV Charging Stations sendiri terdiri dari 3 produk, yaitu EVlink Parking, stasiun pengisian untuk parkir mobil semi-publik dan pengisian daya di jalan. EVlink Wallbox, stasiun pengisian daya untuk rumah atau properti pribadi (di dalam atau di luar ruangan). EVlink Smart Wallbox, stasiun pengisian daya EV yang terhubung untuk pengisian daya yang lebih cerdas.


“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi dalam acara pameran Electric & Power Indonesia 2022 ini. Acara ini sangat penting bagi kami untuk lebih mengenalkan kepada para konsumen beragam solusi produk yang kami miliki, serta mengenal lebih dekat para calon konsumen baru, sehingga kami dapat lebih memahami dan memberikan solusi produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan demikian, pada akhirnya kami berharap dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan mereka baik skala kecil maupun proyek secara mudah dan terjangkau.” Ungkap Michael Hardinata Wirawan, selaku President Director, PT. Graha Anugrah Elektrindo.


Link terkait: 


https://graha-one.id/news_list 

https://www.securityandfire.honeywell.com/  

https://www.lighting.philips.co.id/home 

https://www.se.com/id/en/ 

https://www.hikvision.com/


 



Share