Produk Kami Berkelas Dunia

2023-03-21 04:06:14



PT. Graha Anugrah Elektrindo sebagai distributor berpengalaman dan terpercaya selalu memegang teguh komitmen menghadirkan produk berkualitas serta layanan terbaik kepada para konsumen. Produk yang kami hadirkan terjamin keasliannya, bersertifikat SNI dan memenui keamaan dan kualitas standar internsional. Jadi, gak usah ragu dan khawatir lagi! Kami menyediakan beragam kebutuhan untuk ritel/eceran maupun skala projek.


Sejalan dengan hal tersebut, kami selalu menjadi referensi pilihan para kustomer dalam mencari kebutuhan produk mekanikal dan elektrikal untuk keperluan bisnis, projek, gedung dan industrial. Kepercayaan yang diberikan oleh para kustomer tersebut kami jaga dengan komitmen menghadirkan solusi dan produk berkualitas serta berteknologi terbaru.



Solusi Kebutuhan Alat Elektrikal


Beragam solusi kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, diantaranya solusi pencahayaan modern, ramah lingkungan dan pencahayaan dekoratif dari brand ternama Philips Lighting dan Ecolink, Solusi perangkat elektrikal dan wiring device untuk kebutuhan konsumen perumahan, ritel, kantor maupun gedung komersial dari brand ternama Schneider Electric. Solusi lampu darurat dan penanda arah untuk keamanan dan keselamatan aplikasi gedung, kantor dan pabrik dari brand Powercraft. Ada juga solusi Alat penyejuk udara ruangan dari Honeywell, Solusi alat keselamtan pekerja dan komponen elektrikal dari 3M. Selain itu kami juga menghadirkan solusi perangkat keamanan gedung, heat & sensor detector, fire alarm, horn & strobe dan lainnya dari brand Notifier dan System Sensor.





Anda dapat dengan mudah menjangkau produk tersebut dari kami dengan mudah, baik untuk kebutuhan perorangan, maupun kebutuhan bisnis ritel, serta kebutuhan bisnis projek yang sedang Anda jalankan dalam skala besar.




link terkait: 

https://graha-one.id/news_list

https://www.securityandfire.honeywell.com/ 

https://www.lighting.philips.co.id/home

https://www.se.com/id/en/

https://www.hikvision.com/


Share