Lampu Pintar untuk Rumah Anda

2023-03-14 08:59:40

Gambar: https://www.lighting.philips.co.id 


Lampu dengan dilengkapi teknologi yang memungkinkan dapat diakses dari jarak jauh dan perangkat smartphone, kini tengah banyak diproduksi oleh brand-brand terkenal untuk menjangkau pasar menengah ke atas yang banyak peminatnya,


Smart lighting atau lampu pintar kini tengah banyak digunakan tidak hanya di gedung, hotel, perkaantoran, rumah sakit, bahkan hunian atau skala rumah tangga menggunakannya untuk keperluan sehari-hari. Lampu pintar biasanya telah dilengkapi dengan fitur-fitur lain untuk mendukung produktivitas penggunannya. Seperti pilihan warna, intensitas cahaya, serta pengaturan dan keunggulan lainnya yang ditonjolkan masing-asing brand.


Apa itu smart lighting?


Dengan smart lighting, Anda dapat mengatur pencahayaan di rumah dengan mudah dan lebih efisien. Smart light ini cukup dipasang di soket lampu dan Anda dapat mengatur pencahayaannya melalui smartphone. Tidak pernah semudah ini menciptakan suasana di rumah atau mengatur pencahayaan agar sesuai dengan pola aktivitas Anda. 


Kontrol smart lighting melalui aplikasi, dengan perintah suara, atau melalui smart control. Dan jangan khawatir, sakelar lama Anda juga masih dapat digunakan. Ini jauh lebih dari sekadar cara berbeda yang lebih mewah untuk mengontrol pencahayaan di rumah Anda. Smart lights bahkan membantu menyederhanakan dan meningkatkan kualitas hidup.


Keunggulan menggunakan Smart Lighting


Dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi yang terpasang pada smartphone untuk menjalankan pencahayaan pada tiap-tiap ruangan di rumah. Lampu smart LED ini biasanya sudah terintegrasi dengan aplikasi sehingga dapat dikontrol sesuai keinginan Anda.


Penjadwalan menghidup dan matikan lampu dapat mudah diterapkan. Hal ini dapat menghemat tagihan listrik karena lampu akan mati saat tidak sedang digunakan. Penjadwalan secara otomatis ini dapat diterapkan pada pagi, siang, sore hingga malam hari, atau kapanpun Anda inginkan. Bahkan saat Anda sedang berada di luar rumah atau pergi liburan.


Fitur mengontrol lampu dengan perintah suara biasanya sudah terpasang dan ini menjadi salah satu fitur unggulan pada masing-masing produk lampu pintar LED.


Sumber & Gambar: https://www.lighting.philips.co.id/ 


link terkait: 

https://graha-one.id/news_list 

https://www.securityandfire.honeywell.com/   

https://www.lighting.philips.co.id/home 

https://www.se.com/id/en/ 

https://www.hikvision.com/ 

https://www.ecolink.lighting/ 

Share