Komitmen Menghadirkan Produk dan Pelayanan Terbaik

2023-03-16 08:11:05


Berbekal pengalaman dalam bisnis mekanikal dan elektrikal di Indonesia. Sebagai distributor resmi dan terpercaya, kami melangkah bersama sebagai tim untuk meraih yang terbaik dan memberikan solusi serta keuntungan untuk semua. Komiten besar kami dalam memenuhi kebutuhan para kustomer, kami menghadirkan dan memperkenalkan beragam solusi produk kelistrikal professional berkualitas tinggi untuk ritel, perkantoran, Gedung komersial, industrial, manufaktur dan pabrik.


Dalam hal layanan konsumen, kami sangat memerhatikan dengan baik bagaimana pelanggan merasa puas dan senang apa yang mereka dapatkan. Pelanggan merupakan mitra bisnis kami, dalam hal ini kami membangun kepercayaan satu sama lain bagaimana hubungan bisnis dibangun dan dijalankan Bersama-sama agar semua pihak bisa mendapatkan keuntungan Bersama.



Distributor Terpercaya & Berpengalaman


Sebagai distributor terpercaya, kami berdedikasi dengan tim profesional, ahli dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Setiap produk yang kami hadirkan telah mendapatkan lisensi dan sertifikat nasional maupun internasional. Upaya tersebut kami lakukan dan terus kami  jaga agar para kustomer kami mendapatkan solusi terbaik serta memberikan kenyamanan penggunaan produk. Dengan komitmen dan tekad tersebut kami berusaha menjaga hubungan bisnis kami yang berjangka panjang agar semua merasa diuntungkan dan dapat berkelanjutan di masa depan.


Beragam solusi kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, diantaranya solusi pencahayaan modern, ramah lingkungan dan pencahayaan dekoratif dari brand ternama Philips Lighting dan Ecolink, Solusi perangkat elektrikal dan wiring device untuk kebutuhan konsumen perumahan, ritel, kantor maupun gedung komersial dari brand ternama Schneider Electric. Solusi lampu darurat dan penanda arah untuk keamanan dan keselamatan aplikasi gedung, kantor dan pabrik dari brand Powercraft. Ada juga solusi Alat penyejuk udara ruangan dari Honeywell, Solusi alat keselamtan pekerja dan komponen elektrikal dari 3M. Selain itu kami juga menghadirkan solusi perangkat keamanan gedung, heat & sensor detector, fire alarm, horn & strobe dan lainnya dari brand Notifier dan System Sensor.


Anda bisa temukan selosi kebutuhan Anda di sini secara lengkap dan mudah di sini dan kami siap membantu segala kebutuhan Anda dengan produk berkualitas, resmi, asli dan tentunya bergaransi. 




link terkait: 


https://graha-one.id/news_list   


https://www.securityandfire.honeywell.com/   


https://www.lighting.philips.co.id/home  


https://www.se.com/id/en/  


https://www.hikvision.com/  






Share