Interior Rumah Estetis Berkat Saklar AvatarOn

2023-03-20 09:53:06



Tak hanya sedekadar sakelar lampu, namun dapat menjadi aksesories interior Anda yang dapat diganti sesuka Anda. AvatarON menawarkan enam penampilan klasik yang modis, memungkinkan detail rumah Anda berubah, sama seperti perubahan dalam hidup Anda yang penuh warna. Teknologi yang unik dan dipatenkan, serta manufaktur yang luar biasa memastikan pengoperasian yang nyaman, dan desain pemasangan yang mudah memungkinkan Anda mengganti pelat muka secepat dan semudah yang Anda inginkan.

 


Percantik Interior


Rumah Anda, lebih dari sekadar ruang fungsional. Di situlah Anda mengekspresikan kepribadian dan gaya Anda, serta merayakan momen dan kenangan spesial. Sekarang, dengan perangkat pengkabelan AvatarOn kami yang dapat disesuaikan sepenuhnya, Anda memiliki kemungkinan desain yang lebih kreatif untuk melakukannya.


Biarkan imajinasi Anda menjadi liar. Jadikan permukaan sakelar AvatarOn sebagai kanvas Anda. Anda dapat memilih beragam sampul saklar yang sesuai dengan sentuhan akhir yang Anda inginkan agar Anda dapat menemukan penutup sakelar yang cocok dengan interior Anda atau hiasi perangkat dengan pola atau foto favorit.



Desain Modern


Rancang desain sampul sakelar Anda dapat juga dipesan secara pesanan online khusus. Desain sampul sakelar sesuai pribadi Anda kemudian akan dicetak dalam teknologi digital resolusi tinggi, memastikan detail yang jelas dan warna yang tahan lama. Dengan sampul AvatarOn yang mudah dipasang dan disesuaikan, Anda dapat mengubah tampilan perangkat kapan pun yang Anda mau, tanpa repot dan ribet.



Manfaat


Keuntungan yang Anda dapatkan diantaranya sampul yang dapat disesuaikan, dirancang untuk kemudahan personalisasi, sakelar AvatarOn memiliki penutup yang inovatif dan dapat disesuaikan yang dapat dilepas dan dipasang hanya dengan satu tangan. Indikator pelepas memudahkan untuk memasang penutup pada tempatnya. Teknologi yang cerdik, berkat teknologi "Slim Rocker, Sure Click" kami yang dipatenkan, perangkat AvatarOn tidak hanya tipis dan elegan, tetapi juga lebih aman dan andal. Pencari Lokasi dengan disematkan lampu LED kecil. Pernahkah Anda kesulitan menemukan sakelar dalam kegelapan? Pilih perangkat AvatarOn dengan Locator LED lembut yang pintar. Tidak mencolok di siang hari, cahaya putih berpendar menunjukkan lokasi sakelar di malam hari, secara halus menekankan estetikanya. 


Sakelar AvatarOn sangat cocok untuk berbagai kebutuhan diantaranya, perumahan, apartmen, kantor, gedung, hotel dan gedung komersial lainnya.




link terkait: 

https://graha-one.id/news_list


https://www.se.com/id/en/



Share