Hidupkan Suasana Ruang Keluarga Anda

2023-03-15 09:23:34

Ruang keluarga merupakan salah satu tempat paling penting dan strategis bagi para penghuni rumah, di sana seringkali dijadikan tempat berkumpul bersama, dan banyak sekali momen yang berkesan terjadi di sana.


Hidupkan suasana ruang keluarga Anda dengan merencanakan pencahayaan ruang keluarga dan Anda sehingga dapat menghadirkan suasana yang nyaman, santai dan hangat. Menggabungkan berbagai ide pencahayaan ruang keluarga untuk setiap suasana berbeda mungkin menjadi hal menarik, dengan memilih beragam warna sesuai dengan kebutuhan.


Menghadirkan Rasa Nyaman


Hadirkan pencahayaan pada runag keluarga dengan lampu yang tepat guna, agar menciptakan suasana keluarga yang nyaman dan hangat. Lampu ruang keluarga Anda harus disesuaikan dengan berbagai situasi, karena tidak setiap lampu cocok untuk setiap kesempatan. Lampu plafon memberikan dasar untuk pencahayaan ruang keluarga yang sempurna. Gunakan di sini, lampu yang dapat diredupkan, untuk menciptakan berbagai nuansa cahaya, mulai dari cahaya putih terang hingga cahaya hangat yang nyaman, hal itu akan membantu hidupkan suasana ruang keluarga Anda. 


Beragam Pilihan


Ada beberapa rekomendasi dan pilihan yang mungkin Anda dapat aplikasikan pada rungan Anda, serta sesuaikan dengan kebutuhan desain interior. Anda bisa mengaplikasikan lampu LED – yang menghasilkan cahaya putih lembut, dapat diredupkan, dan hemat energi. Lampu plafon sangat berguna saat bermain, berbenah rumah, atau bekerja. Jika Anda ingin ruangan terasa lebih hangat, lengkapi lampu Anda dengan perlengkapan berikut ini:


- Lampu meja di meja makan, di kusen jendela, atau rak

- Lampu lantai dekat sofa atau kursi baca

- Lampu dinding yang dikombinasikan dengan cermin, lukisan, ukiran

- Lampu terintegrasi, misalnya di rak buku


Selamat mencoba dan mengaplikasikan berbagai kreasi Anda untuk membangkitkan mood booster. Dengan sedikit sentuhan dan perubahan fungsi pencahayaan dapat Anda lakukan, sesuaikan saja dengan suasana hati Anda. Perubahan yang Anda lakukan secara tidak langsung akan menciptakan suasana baru yang lebih nyaman.


Salah satu lampu plafon yang mungkin bisa Anda coba adalah Philips myLiving RING. Hadirkan efek menakjubkan di ruang keluarga Anda dengan lampu gantung yang menambah sentuhan keceriaan modern, baik saat lampu menyala atau dimatikan. Ciptakan suasana penuh gaya dan keakraban serta ciptakan efek cahaya yang indah.




Sumber: https://www.lighting.philips.co.id 


link terkait: 



https://graha-one.id/news_list  


https://www.lighting.philips.co.id/home  


https://www.ecolink.lighting/  


Share