Ciptakan Pencahayaan Sesuai Mood Anda

2023-03-20 10:00:26



Pencahayaan rumah yang Anda tentukan terkadang membuat bosan dan tidak memberikan mood bagus. Ada baiknya Anda mulai mencoba sesuatu yang dapat menghasilkan ide kreatif, inspirasi dari sentuhan pencahayaan yang Anda ubah. Salah satu pencahayaan yang mendukung konsep tersebut adalah Philips, Anda bisa mencari ide-ide, tema dan konsep pencahyaan di sana, serta beragam rekomendasi produknya yang familiar mudah Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Ini kami tampilkan salah satu ide solusi pencahyaan untuk Anda. Gunakan aplikasi Philips Hue untuk mengendalikan jaringan penerangan lampu rumah Anda. Atur pencahayaannya hingga menghadirkan suasana yang sempurna.


Kemudian Anda bisa ikuti 4 langkah mudah ini:

1. Bila memiliki Starter Kit, pasang bola lampu ke fitting yang ada dan atur sakelar di dinding ke posisi ON. Untuk produk Philips Hue yang lain, seperti Philips Hue Lightstrip Plus, Anda cukup menyambungkan lalu menyalakannya. Mudah saja.

2. Pasang Bridge Anda dan lampu akan otomatis menyala. Hubungkan dengan router Wi-Fi menggunakan kabel jaringan yang disediakan. Tunggu hingga tiga lampu menyala dan Bridge siap digunakan.

3. Unduh aplikasinya di App Store atau Google Play Store. Hubungkan dengan Bridge, lalu temukan tipe lampu Anda. Sekarang, Philips Hue siap digunakan.

4. Sistem telah siap untuk digunakan, sekarang saatnya berkenalan dengan apa yang bisa dilakukan oleh Philips Hue. Jelajahi beragam fungsi aplikasi Philips Hue atau unduh aplikasi pihak ketiga dan temukan cara baru untuk bermain dengan cahaya. Ketika Anda telah siap, kembangkan sistem Anda untuk menikmati Philips Hue lebih banyak lagi.


Lampu Cerdas

Philips Hue menawarkan tiga tipe lampu cerdas dengan berbagai macam bentuk, ukuran dan model. Pilih Hue white yang mudah dikendalikan dan nyaman, Hue white ambience untuk cahaya yang nyaman dan hangat sampai ke putih sejuk untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda, atau Hue White and Color Ambience untuk mendapatkan pengalaman cahaya yang lebih dramatis. Ketiganya membuat rumah Anda menjadi lebih cerdas, nyaman, dan hemat energi.

Dengan Philips Hue, Anda bisa mengubah pencahayaan sehari-hari menjadi sebuah pengalaman seru. Pencahayaan rumah yang saling terhubung menawarkan kemungkinan tanpa batas untuk Anda bermain dengan warna, sinkronisasi cahaya dengan perangkat musik, TV atau game untuk menghasilkan efek yang lebih dramatis. Bersama ratusan aplikasi yang bisa Anda pilih, yang dapat melebihi batas imajinasi Anda.


Menciptakan Ambience

Cahaya Hue White & Ambience bisa membangunkan Anda dari tidur, membantu Anda lebih berenergi, meningkatkan konsentrasi, membaca dan bersantai. Philips Hue membantu Anda menentukan suasana hati, meningkatkan kualitas hidup dengan cahaya yang natural. Gunakan aplikasi Philips Hue untuk mengganti suasana dari cahaya siang yang menyegarkan ke cahaya hangat yang nyaman.

Cahaya Hue memungkinkan Anda mengatur lampu Anda secara nirkabel dari kamar hingga taman. Anda bahkan bisa mengaturnya dari mana saja di seluruh dunia, selama Anda terhubung dengan internet. Anda bahkan bisa mengatur cahaya seolah-olah Anda berada di rumah, padahal tidak. Intinya adalah membuat hidup menjadi lebih berarti, mudah dan memberikan ketenangan pikiran.

sumber: www.lighting.philips.co.id 
link terkait: 
https://graha-one.id/news_list
https://www.lighting.philips.co.id/home


Share