Ciptakan Hunian Nyaman Dan Sehat

2023-03-21 04:17:03

Menciptakan hunian yang nyaman dan sehat merupakan dambaan setiap penghuni rumah, terlebih bila memiliki anak yang masih kecil, tentunya hal ini wajib diperhatikan. Ketika anak-anak berinteraksi dengan permukaan yang sering disentuh dan mendekatkan tangan ke wajah, mulut, atau hidung, kemungkinan penularan virus corona COVID-19 menjadi lebih tinggi. Meskipun mencuci mainan dan bahan-bahan ini dapat membersihkan permukaan, desinfeksi sangat penting untuk membunuh COVID-19 seperti mikroba mematikan. Tanpa perawatan desinfeksi yang efektif, permukaan ini akan terus membawa mikroorganisme menular.




Mendisinfeksi Produk Bayi dan Anak


Bahan kimia yang ada dalam produk perawatan kulit anak-anak bisa berbahaya bagi kulit sensitif mereka. Bagaimana desinfektan kimia dengan formula kimia lengkap tidak membahayakan anak-anak dan kulit mereka? Oleh karena itu, para ahli tidak merekomendasikan mereka untuk mendisinfeksi produk perawatan bayi atau anak. Juga, tidak ada bukti penelitian yang terbukti bahwa mereka bertindak efektif melawan virus corona COVID-19.


Sebaliknya, sinar ultraviolet-C (sinar UVC), dengan sifat kumannya dan menunjukkan keefektifannya terhadap virus terkait SARS-CoV-1, SARS-CoV-2, dan COVID-19, berfungsi sebagai pilihan terbaik untuk mendisinfeksi perawatan bayi. produk dan permukaan.


Pendekatan disinfeksi UVC yang berbeda. Peningkatan penelitian dan kemajuan industri telah menghasilkan berbagai prosedur, peralatan, dan peralatan desinfeksi berbasis UVC. Saat ini, pasar global menampilkan produk, seperti UVC disinfection lamp, UVC disinfection box, UVC disinfection light LED dengan ukuran berbeda. Di antara pilihan ini, pembersih sinar UV dan ruang desinfeksi sinar UV sangat sesuai dengan tujuan desinfeksi permukaan/produk perawatan bayi atau anak.



Hunian Nyaman Keluarga Sehat


Menciptakan hunian yang nyaman dan sehat pastikan untuk mendisinfeksi produk dan permukaan perawatan bayi Anda segera setelah seseorang bersin atau batuk di rumah Anda. Ini mencegah penularan virus corona COVID-19 dan mikroba lain ke anak-anak Anda. Sebagai catatan keamanan, pastikan tidak ada orang yang terkena sinar UV saat sistem desinfeksi UV aktif atau berjalan karena dapat mempengaruhi kulit mereka.


Waspadai selalu barang dan tempat-tempat di dalam rumah yang dapat dijangkau mudah dengan anak dan bayi, mereka dapat saja mengambilnya tanpa sepengetahuan pemantauan dari orang tua, terlebih barangtersebut kotor atau belum dibersihkan. Permukaan yang berhubungan erat dengan anak-anak meliputi:


  • Plastik (botol susu, remote, kancing)
  • Kertas (buku, lembar mewarnai)
  • Karet (kenop, sepatu)
  • Kaca (gelas, jendela)
  • Logam (perhiasan)
  • Kayu (mainan lego kayu)
  • Kain (baju, sprei)


Menghadirkan hunian yang nyaman dan sehat dengan memilih pembersih UV Disinfection dari produk yang memang sudah terkenal dengan kualitas dan jaminan serta lisensinya, seperti produk UVC disinfection lamp, UVC disinfection box dari Philips Lighting. Pastikan Anda dan keluarga mendapatkan prosuk yang dapat menjaga Kesehatan dan kenyamanan Anda.

Share