Beraktivitas Aman Dari Covid-19

2023-03-21 04:09:36


Musim liburan telah usai dan saatnya menjalani pekerjaan dan aktivitas seperti biasanya. Persiapkan sehala sesuatu yang dibutuhkan nanti saat melakukan pekerjaan, lihat kembali daftar catatan terkait pekerjaan, agar semuanya bisa dilakukan dengan teratur dan lancar.



Beraktivitas Aman dari Covid19


Setelah musim liburan biasanya menyisakan banyak pakaian kotor dan perabot lainnya yang harus dibersihkan, karena sebelumnya banyak bertemu dengan orang-orang. Ada baiknya lakukan pembersihan segera pakaian dan perabotan kotor agar tidak menimbulkan bakteri, kuman yang menyebabkan penyakit. 


Lalu, bagaimana menjalani aktivitas keseharian di rumah ataupun di tempat kerja tanpa khawatir dan dapat terhindar dari bahaya Covid-19 dan varian laiinnya. Tentunya semua itu harus dilakukan dengan patuh pada protokol kesehatan di manapun serta melakukan vaksinasi untuk mendapat kekebalan tubuh, serta menjaga imunitas tubuh dengan pola makan dan pola hidup sehat.



Ikuti Protokol Kesehatan


Ada baiknya, simak dulu tips berikut ini, agar kita tetap mawas diri dan tidak lengah dalam menjaga kesehatan untuk kebaikan bersama.


1. Ikuti protokol kesehatan yang diterapkan dan diberlakukan di manapun Anda beraktivitas.

2. Bawa Selalu dan gunakan handsanitizer serta rajin cuci tangan.

3. Gunakan masker di manapun dan siapkan masker cadangan.

4. Selalu perhatikan jaga jarak antar sesama baik saat berkomunikasi dengan rekan kerja ataupun saat berada di area publik dengan orang lain dan berupaya hindari kerumunan.

5. Setelah beraktivitas di luar rumah, bersihkan diri dan barang-barang bawaan dengan mencuci tangan dan pakai handsanitizer sebelum memasuki rumah tinggal.

6. Lengkapi keperluan penunjang kerja Anda dari rumah, agar Anda tetap produktif di masa pandemi.


Dengan menjalani dan patuh terhadap protokol kesehatan, semoga kita dapat menjalankan aktivitas namun tetap aman dari bahanya virus, kuman bakteri dan lainnya yang menyebabkan penyakit.




link terkait: 

https://graha-one.id/news_list 

https://www.securityandfire.honeywell.com/   

https://www.lighting.philips.co.id/home 

https://www.se.com/id/en/ 

https://www.hikvision.com/ 



Share