Awards dan Penghargaan Prestasi Kami

2023-03-21 04:02:39


Penghargaan yang telah kami dapatkan membuktikan kepercayaan para pelanggan dari berbagai kalangan usaha dari ritel, distributor sampai projek besar bangunan komersial. Hal ini menjadikan kami berupaya lebih baik kedepannya dalam hal kualitas produk dan layanan.


PT. Graha Anugrah Elektrindo telah dipercaya sebagai pemasok  produk mekanikal & elektrikal untuk projek-projek besar bangunan dan retail di Indonesia. Dalam menangani beragam klien, kami telah memperkuat internal kami dengan solid untuk menghadirkan kualitas produk dan pelayanan yang terbaik bagi para kustomer kami.


Fokus utama kami adalah kepuasana yang didapat oleh pelanggan. Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui pemahaman penuh terhadap produk serta pelayanan yang ramah. Hal ini yang membuat kami semakin dipercaya sebagai dstributor perangkat mekanikal dan elektrikal oleh klien-klien kami baik dari segmen ritel, kontraktor, hingga industri baik skala kecil maupun skala besar untuk projek.



Kerap kali kami mendapatkan awards dan penghargaan dari berbagai kalangan industri ataupun principal. Hal itu semakin meneguhkan komitmen kami untuk mendapatkan yang terbaik bagi komsumen kami, diantara penghargaan yang kami dapatkan ialah, best Distributor RHOI Segment, Best Achievement for Project Dealer Wiring Device, Best Performance Electrical Distributor, Best Digital Solution Growth Branded Retail Channel, Best Performance in AR-Overdue Branded Retail Channel, serta masih banyak lagi penghargaan lainnya yang kami dapatkan.


link terkait: 

https://graha-one.id/news_list

https://www.securityandfire.honeywell.com/ 

https://www.lighting.philips.co.id/home

https://www.se.com/id/en/

https://www.hikvision.com/

Share