Anniversary Graha Anugrah Elektrindo ke-23

2023-03-21 04:22:03



Pada anniversary PT. Graha Anugrah Elektrindo yang ke-23 ini, kami senantiasa hadir memenuhi kebutuhan konsumen dengan beragam solusi produk elektrikal dan mekanikal terbaik dan berkualitas dengan garansi resmi, serta berkomitmen memberi pelayanan terbaik.


Berdiri sejak 16 Agustus 1999, PT. Graha Anugrah Elektrindo telah berkembang pesat sebagai perusahaan distributor  mekanikal dan elektrikal terpercaya. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, kami dapat memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan produk dan layanan terbaik.



Usia Dewasa Pelayanan Makin Baik 


Beragam solusi kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, diantaranya solusi pencahayaan modern, ramah lingkungan dan pencahayaan dekoratif dari brand ternama Philips Lighting dan Ecolink, Solusi perangkat elektrikal dan wiring device untuk kebutuhan konsumen perumahan, ritel, kantor maupun gedung komersial dari brand ternama Schneider Electric. Solusi lampu darurat dan penanda arah untuk keamanan dan keselamatan aplikasi gedung, kantor dan pabrik dari brand Powercraft. Ada juga solusi Alat penyejuk udara ruangan dari Honeywell, Solusi alat keselamtan pekerja dan komponen elektrikal dari 3M. Selain itu kami juga menghadirkan solusi perangkat keamanan gedung, heat & sensor detector, fire alarm, horn & strobe dan lainnya dari brand Notifier dan System Sensor.


Anda dapat dengan mudah menjangkau produk tersebut dari kami dengan mudah, baik untuk kebutuhan perorangan, maupun kebutuhan bisnis ritel, serta kebutuhan bisnis projek yang sedang Anda jalankan dalam skala besar.



Distributor Terpercaya dan Berpengalaman


PT. Graha Anugrah Elektrindo kerap kali kami mendapatkan awards dan penghargaan dari berbagai kalangan industri ataupun principal. Hal itu semakin meneguhkan komitmen kami untuk mendapatkan yang terbaik bagi komsumen kami, diantara penghargaan yang kami dapatkan ialah, best Distributor RHOI Segment, Best Achievement for Project Dealer Wiring Device, Best Performance Electrical Distributor, Best Digital Solution Growth Branded Retail Channel, Best Performance in AR-Overdue Branded Retail Channel, serta masih banyak lagi penghargaan lainnya yang kami dapatkan.



link terkait: 


https://graha-one.id/news_list 


https://www.securityandfire.honeywell.com/  


https://www.lighting.philips.co.id/home 


https://www.se.com/id/en/ 


https://www.hikvision.com/




Share