4 Rekomendasi CCTV Outdoor dan Indoor Kualitas Terbaik di Bawah Rp500 Ribu, Wajib Simak!

2023-10-27 09:12:49




Rekomendasi CCTV Outdoor dan Indoor kualitas terbaik di bawah Rp500 ribu sangat cocok bagi Anda yang ingin meningkatkan keamanan lingkungan rumah dengan bujet terbatas.


Seperti diketahui, CCTV sendiri merupakan salah satu teknologi yang diperuntukkan sebagai pengawas keamanan lingkungan. Memasang perangkat ini, baik di rumah atau di mana pun, akan memberikan ketenangan karena pemantauan ekstra semakin mudah dilakukan.


Dengan perannya yang terhitung cukup penting, perangkat kamera pengawas dihargai cukup mahal karena kecanggihannya. Namun, ternyata ada lho merek CCTV yang menghadirkan kualitas terbaik dengan harga yang murah.


Perkembangan teknologi yang sangat canggih dan persaingan pasar saat ini memungkinkan para pelanggan untuk mendapatkan CCTV kualitas terbaik dengan harga terjangkau.


Anda cukup merogoh kocek di bawah Rp500 ribu untuk mendapatkan 4 rekomendasi kamera pengawas atau CCTV berkualitas yang akan dibahas tuntas dalam penjelasan di bawah ini.



1. Hikvision 2MP Outdoor EXIR Fixed Mini Bullet Camera




Kamera 2MP Outdoor EXIR Fixed Mini Bullet Camera dari Hikvison memiliki sejumlah spesifikasi canggih, di antaranya memiliki resolusi 2MP yang mampu menampilkan gambar berkualitas tinggi dengan tingkat detail yang baik.


Kemampuan menangkap cahaya rendah yang luar biasa dengan sensitivitas sebanyak 0.02 Lux, bersama dengan IR Cut Filter, memastikan Hikvision 2MP Outdoor EXIR Fixed Mini Bullet Camera dapat mengambil gambar dengan kualitas yang baik pada siang dan malam hari.


Lensa yang dapat diatur dengan dua pilihan, 2.8 mm dan 3.6 mm, juga memberikan fleksibilitas dalam menentukan area cakupan gambar.


Selain itu, kamera ini juga tahan terhadap cuaca ekstrem dengan tingkat perlindungan IP67 sehingga dapat diandalkan dalam berbagai kondisi cuaca.


Keunggulan-keunggulan ini membuat Hikvision 2MP Outdoor EXIR Fixed Mini Bullet Camera sangat cocok digunakan untuk keperluan pemantauan keamanan outdoor.


Anda bisa mendapatkan CCTV berkualitas dari Hikvision untuk model ini hanya dengan Rp350 ribu-an saja.



2. Hikvision 2 MP Audio Fixed Mini Bullet Camera



Masih dari merek Hikvision, hadir tipe 2 MP Audio Fixed Mini Bullet Camera yang menawarkan sejumlah keunggulan mengesankan.


Salah satunya adalah kehadiran mikrofon terintegrasi. Kamera ini bahkan mampu mentransmisikan audio melalui kabel koaksial yang digunakan untuk video, menghadirkan fungsi tambahan yang cukup penting.


Selain itu, teknologi infra merah canggih EXIR 2.0 pada Hikvision 2 MP Audio Fixed Mini Bullet Camera mampu menjangkau jarak hingga 25 meter dalam kondisi gelap, memastikan pengawasan yang andal setiap saat.


Keunggulan lainnya adalah ketahanan terhadap air dan debu dengan rating IP67 sehingga kamera ini tahan di segala kondisi cuaca.


Kemudian, kemampuan 4 in 1 memungkinkan kamera ini beralih antara sinyal TVI, AHD, CVI, dan CVBS sehingga memberikan fleksibilitas dalam integrasi dengan berbagai sistem monitor CCTV.


Dengan berbagai fitur unggul ini, Anda bisa mendapatkan kamera CCTV Hikvision 2 MP Audio Fixed Mini Bullet Camera dengan mengeluarkan Rp450 ribu-an.



3. Hikvision 2 MP Indoor Fixed Turret Camera



Kamera CCTV Hikvision tipe 2 MP Indoor Fixed Turret Camera memiliki spesifikasi unggulan, yakni resolusi tinggi sebesar 2 MP dan gambar berkualitas tinggi pada resolusi 1920 x 1080.


Dengan demikian, kamera pengawas ini mampu memberikan hasil tangkapan yang tajam dan jelas, dilengkapi lensa tetap dengan pilihan 2.8 mm atau 3.6 mm yang memungkinkan fleksibilitas dalam pengaturan sudut pandang.


Keunggulan lainnya adalah jangkauan jarak infra merah (IR) yang mencapai 20 meter sehingga mampu menghasilkan gambar yang cerah pada malam hari. Dengan spesifikasi yang canggih ini, kamera CCTV Hikvision menjadi pilihan yang kuat untuk pengawasan indoor yang berkualitas hanya dengan harga Rp300 ribuan.



4. Hikvision 2 MP Audio Indoor Fixed Turret Camera



Kamera CCTV Hikvision 2 MP Indoor Fixed Turret Camera adalah solusi unggul untuk meningkatkan keamanan dengan fitur-fitur khusus. Salah satu keunggulannya terletak pada kemampuan kamera audio koaksial 2 MP, yang dilengkapi dengan mikrofon internal.


Kamera ini mampu mentransmisikan audio melalui kabel koaksial, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi audio yang berguna dalam pengawasan.


Teknologi EXIR 2.0 yang digunakan oleh kamera dari merek kenamaan Hikvison ini mampu menjangkau jarak inframerah hingga 20 meter, memastikan pemantauan yang optimal dalam situasi pencahayaan rendah.


Tipe kamera CCTV Hikvision ini dapat menjadi pilihan andal dan fleksibel untuk mengamankan lingkungan dalam berbagai kondisi. Harga CCTV Hikvision 2 MP Audio Indoor Fixed Turret Camera di pasaran sekitar Rp400 ribu-an saja.



Cara Mendapatkan Produk CCTV Hikvison Asli dengan Harga Terjangkau


Hikvision saat ini dikenal sebagai brand kamera pengawas atau CCTV terkemuka yang juga menjadi salah satu market leader di pasaran, termasuk di Indonesia.


Menyediakan banyak varian produk CCTV dengan rentang harga yang juga beragam, Hikvision juga berupaya menarik perhatian para pelanggan dengan bujet minimalis.


Hikvision merupakan perusahaan yang berfokus mengembangkan teknologi inti pengodean audio dan video, pemrosesan gambar video, dan penyimpanan data terkait, serta teknologi berwawasan ke depan, seperti komputasi cloud hingga big data.


Selama beberapa tahun terakhir, Hikvision berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai tingkatan pasar, termasuk keamanan publik, transportasi, pendidikan, perawatan kesehatan, lembaga keuangan, dan energi.


Salah satu produk yang menjadi ciri khas dan unggulan dari merek ini adalah beragam tipe kamera pengawas atau CCTV yang kini dikenal luas dan tersebar di Asia hingga Eropa. Hal ini karena CCTV Hikvison dikenal dengan tingkat kualitas dan teknologinya yang tinggi, tapi juga dengan harga yang bersaing.


Penawaran harga terbaik untuk CCTV Hikvision yang terjamin keasliannya dapat Anda temukan melalui PT Graha Anugrah Elektrindo sebagai distributor resmi brand internasional di Indonesia yang paling terdepan memberikan solusi keamanan dan kenyamanan lewat produk unggulan, salah satunya kamera pengawas kualitas terbaik dari Hikvision.



Share